Melayani Wisata Religi, PT. Arrahman Travel Hadir di Kisaran

Asahan, Beritaterbit.com – Pembukaan kantor cabang PT. Arrahman Umroh Berkah Wisata di jalan Husni Thamrin, Selawan, Kota Kisaran Timur, Asahan, Sabtu (29/6/2019).

Perusahaan tersebut bergerak dibidang penyelenggaraan perjalanan ibadah Umroh dan Haji, dimana tujuan perusahaan itu hadir ditengah-tengah masyarakat Asahan untuk dapat melayani perjalanan wisata religi bagi umat Muslim.

Anggota DPRD Kabupaten Asahan, sekaligus mewakili pimpinan cabang PT. Arrahman Berkah Wisata, Rosmansyah mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam pembukaan kantor cabang PT. Arrahman Berkah Wisata di Kisaran.

“Semoga dengan hadirnya Arrahman Berkah Wisata Cabang Kisaran menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Asahan dalam melaksanakan perjalanan Ibadah Umrah dan Haji,” ungkapnya.

Selanjutnya, Selaku Pimpinan Pusat PT. Arrahman Berkah Wisata, Ade Dermawan menjelaskan bahwa Arrahman travel ini merupakan travel yang memiliki sertifikat SICS, KAN, IAF dan bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri serta menjadi travel pertama yang melakukan penandatanganan kerjasama menggunakan dana talangan Bank Syariah Mandiri untuk keberangkatan Umroh.

Kemudian, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Asahan, Hayatsyah mengucapkan terima kasih kepada PT. Arrahman travel yang telah percaya mendirikan cabang Arrahman Berkah Wisata di Kisaran.

Hayatsyah juga meminta kepada pihak Arrahman travel untuk menyerahkan berkas administrasinya kepada Kemenag Kabupaten Asahan agar PT. Arrahman travel dapat terdaftar menjadi salah satu travel di Kemenag Kabupaten Asahan.

“Layani masyarakat Kabupaten Asahan dengan baik dan amanah, sehingga masyarakat Kabupaten Asahan dapat mempercayakan PT. Arrahman Berkah Wisata Cabang Kisaran menjadi travel dalam melakukan perjalanan ibadah Umroh dan Haji,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Asahan, Surya melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan, Rahmad Hidayat Siregar mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi PT. Arrahman travel yang telah membuka cabang di Kabupaten dalam bidang wisata religi.

“Karena dengan dibukanya Arrahman travel di Kabupaten Asahan membantu visi dan misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius,” ungkapnya.

Rahmad juga berharap agar pihak Arrahman travel dapat mensosialisasikan promo-promo yang ditawarkan oleh marketing perusahaan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan, sehingga PT. Arrahman travel menjadi salah satu travel favorit masyarakat Kabupaten Asahan untuk berangkat menunaikan ibadah Umroh dan Haji.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Camat Kisaran Timur dan masyarakat sekitar. (Bolon)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.