12 Warga Sawahlunto Lakukan Tracking, Hari Ini Akan Ditest Swab

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Antisipasi penyebaran Covid- 19 Pemko Sawahlunto terus mengupayakan untuk melakukan Tracking (penelusuran) dan Swab Test. Gugus Tugas Covid – 19 Kota Sawahlunto terus berusaha dan gencar melakukan upaya Tracking dan Swab Tersebut.

Berdasarkan informasi Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, tracking kembali dilakukan Rabu 16 September 2020 kemaren terhadap 12 orang warga yang hasil pemeriksaan Swab Test – nya dikonfirmasi positif Covid-19. Dari 12 warga yang dilakukan Tracking kemaren akan dilakukan test Swab pada hari ini, Kamis, 17 September 2020.

“Kita sudah terima hasil pemeriksaan dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand pada Rabu 16 September ini, yang menyatakan bahwa ada 11 orang warga Sawahlunto yang terkonfirmasi positif. Jadi sekarang kita sedang melaksanakan tracking pada siapa saja yang telah melakukan kontak erat dengan ke – 11 orang yang terkonfirmasi positif ini” kata Yasril.

Yasril kembali menghimbau agar seluruh masyarakat tingkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan, karena salah satu upaya untuk pencegahan adalah dengan melakukan gerakan 3M seperti yang diatur dalam Perwako yang tengah disosialisasikan beberapa hari terakhir hingga saat ini. (Z.Z/MR/M)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.